100 Persen Virgil van Dijk Menangkan Ballon d’Or

100 Persen Virgil van Dijk Menangkan Ballon d’Or

Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengangkat trofi Champions League (Fox Sports)

(jw/csp)

Jumat, 29 November 2019 | 08:42

Analisadaily - Steven Gerrard mengatakan, Virgil van Dijk, 100 persen layak memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2019. Karena, penampilannya yang sempurna dalam perjalanan meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Namun kali ini, Van Dijk, yang sedang mengejar hadiah untuk kelas individu sepakbola teratas itu, harus berhadapan dengan pesaing-pesaing kuat, salah satu di antaranya superstar Barcelona, Lionel Messi.

Kendati begitu, Gerrard, yang sekarang melatih Rangers, memang mengaku sebagai penggemar nomor satu Messi, tetapi dia tidak ragu, bahwa bek Liverpool bisa mendapatkan penghargaan.

Berbicara setelah hasil imbang Rangers dengan Feyenoord, Gerrard menanggapi ketika ditanya seorang jurnalis Belanda apakah Van Dijk harus menang.

“Ya, 100 persen,” ucap Gerrard dengan tegas dilansir dari Fox Sports, Jumat (29/11).

"Aku penggemar nomor satu Messi, pasti. Saya suka pemainnya. Angka-angka fantastis dalam permainannya dalam hal assist dan gol. Saya benar-benar penggemar Messi,” sambung Messi.

"Tetapi jika Anda berbicara tentang konsistensi dari satu pemain lebih dari setahun, yang memenangkan Piala Eropa dan benar-benar sempurna dalam setiap penampilan, itu berarti Anda layak memenangkan Ballon d'Or,” tambahnya.

Van Dijk berada di urutan kedua di belakang Messi dalam penghargaan FIFA Terbaik di bulan September.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar