12 Atlet Sumut Ikuti Kejurnas Bridge 2017

12 Atlet Sumut Ikuti Kejurnas Bridge 2017

Perwira Sakti Lubis (empat kanan) foto bersama atlet Bridge Sumut dalam Kejurnas Bridge 2017 di Sidoarjo, Jawa Timur

(aa/eal)

Senin, 17 Juli 2017 | 22:30

Analisadaily (Sidoarjo) - Sebanyak 12 atlet asal Sumatera Utara mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge 2017 di Sidoarjo, Jawa Timur, pada 17-26 Juli mendatang.

Hal itu disampaikan oleh official sekaligus pelatih tim Bridge Sumut, Perwira Sakti Lubis, melalui pesan seluler kepada Analisadaily.com, Senin (17/7).

Dijelaskannya, dalam Kejurnas tahun ini pihaknya mengikuti lima dari enam nomor yang dipertandingkan, yakni kategori pasangan, pelajar, junior, antar provinsi dan kategori antar kabupaten/kota.

"Ada 12 atlet ikut dengan rincian 8 putra dan 4 putri. Mereka mengikuti lima dari enam nomor yang dipertandingkan karena kami absen di kategori mahasiswa," kata Perwira Sakti.

Meski tidak datang dengan kekuatan penuh, namun pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Gabsi Sumut itu mengaku optimis bisa berprestasi di Kejurnas tahun ini.

"Untuk target kami tidak bisa mematok tinggi. Tapi minimal kami berharap bisa pulang membawa medali," pungkasnya.

Berikut 12 atlet Sumut yang mengikuti Kejurnas Bridge 2017 di Sidoarjo, Jawa Timur:

Putra: M. Rifqi Akbar Lubis, M. Khair Akmal Al-Ghifari, Alwi Habibi Gunawan, M. Fathur Razaq, Julius Anggi Ferdinand, Jansen, Dita Aulia Al-Farid, dan M. Siddiq.

Putri: Nurul Husna, Ralia Hanifah Lubis, Ghaeska Fanaya, dan Trian Clara Octaviana.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar