40 Menit Bersama Media, Messi Sampaikan Optimisme

Penulis: Christison Sondang Pane

40 Menit Bersama Media, Messi Sampaikan Optimisme

Striker Argentina, Lionel Messi (NBC News)

Senin, 17 Juni 2019 | 10:18

Analisadaily – Lionel Messi menghabiskan waktu lebih dari 40 menit untuk memberikan keterangan kepada awak media setelah kekalahan 2-0 dari Kolombia di penyisihan Grup B Copa Amerika di Fonte Nova , Brasil, Minggu (16/6).

Selama itu, Kapten Argentina ini tidak hanya bicara soal kekalahan, kekecewaan, dan kemarahannya sendiri atas situasi yang menimpa Albiceleste, tetapi Messi juga menyampaikan dengan jujur dan jelas tentang optimisme timnya.

“Kami harus menang melawan Paraguay. Itu memungkinkan kita untuk memutuskan kualifikas melawan Qatar,” kata Messi dilansir dari Marca, Senin (17/6).

Pada Kamis 20 Juni 2019, Messi dan kawan-kawan akan melanjutkan penyisihan grup melawan Paraguay di Estadio Governador Magalhaes Pinto. Laga itu harus dimenangkan Argentina agar langkahnya untuk lolos bisa tetap terbuka.

Sejauh ini, Messi telah memenangkan banyak gelar bersama Barcelona, namun kegemilangan prestasinya itu belum bisa ia buat untuk negaranya. Dan karena itu, dia optimis dan tetap memiliki harapan untuk menikmati kesuksesan bersama Argentina.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar