Aaron Ramsey Siap Tampil Hadapi Liverpool

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Eka Azwin Lubis

Aaron Ramsey Siap Tampil Hadapi Liverpool

Aaron Ramsey (Daily Mail)

Selasa, 9 Agustus 2016 | 07:32

Analisadaily - Aaron Ramsey mengaku fit dan siap tampil menghadapi Liverpool pada laga pembuka Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Minggu (14/8).

Gelandang berusia 25 tahun itu sudah menunjukkan perkembangan ketika melawan Manchester City di pertandingan pra-musim, akhir pekan lalu.

"Rasanya baik memainkan pertandingan terakhir sebelum awal musim, apalagi kondisi saya bugar, itu sangat baik. Sekarang saya fit dan merasa bugar untuk kembali ke lapangan, termasuk menghadapi Liverpool," kata Ramsey, dilansir dari SportsMole, Selasa (9/8).

Aaron Ramsey sebelumnya dinyatakan kurang fit setelah membela Wales di semifinal Piala Euro 2016. Itu sebabnya, Arsene Wenger sempat berinisiatif untuk tidak memaksa Ramsey tampil di awal musim dan memberinya waktu istirahat lebih lama.

Selain Ramsey, beberapa pemain The Gunners juga akan dimainkan pada laga perdana Liga Inggris, seperti Olivier Giroud, Mesut Özil dan Laurent Koscielny. Namun Wenger belum memberikan rincian daftar pemainnya saat menjamu The Reds.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar