Aaron Ramsey Ungkap Alasan Gabung Juventus

Penulis: Reza Perdana

Aaron Ramsey Ungkap Alasan Gabung Juventus

Aaron Ramsey (Daily Mail)

Selasa, 16 Juli 2019 | 22:05

Analisadaily - Aaron Ramsey telah mengungkapkan menolak tawaran lain untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (16/7).

Ramsey menyetujui pra-kontrak dengan juara Italia awal tahun ini, dan sekarang telah secara resmi menyelesaikan kepindahannya ke Turin setelah berakhirnya kontrak di Arsenal.

Pemain internasional Wales mengatakan, tidak bisa menolak kesempatan untuk pindah ke raksasa Italia ketika menyadari minat mereka.

"Segera setelah saya tahu Juve berada di pihak saya, tidak ada pertanyaan tentang ke mana saya akan pergi. Anda tidak dapat menolak kesempatan itu," kata Ramsey.

"Saya sangat senang berada di sini, dan menjadi bagian dari klub hebat ini. Mudah-mudahan saya bisa menjadi bagian dari beberapa sejarah baru yang bisa kami tulis bersama. Saya menantikan tantangan itu."

"Ya, ada klub lain tetapi ini adalah klub yang tepat bagi saya. Ini klub yang hebat, salah satu yang terbesar di dunia. Memiliki kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di tingkat atas adalah mimpi."

"Ini tantangan untuk datang dan mengalami cara hidup yang berbeda dan budaya yang berbeda. Saya akan merangkul itu dan mudah-mudahan semuanya berjalan baik di sini. Saya tahu betapa sulitnya itu akan terjadi tetapi saya sudah siap."

Ramsey mencetak 64 kali dalam 369 penampilan untuk Arsenal antara 2008 dan 2019, memenangkan tiga mahkota Piala FA selama waktunya bersama klub.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar