Abdul Rahman Gurning Kecewa PSMS Kalah di Kandang Sendiri

Abdul Rahman Gurning Kecewa PSMS Kalah di Kandang Sendiri

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, didampingi pemainnya, Legimin Raharjo.

(jw/rzd)

Selasa, 2 Juli 2019 | 19:43

Analisadaily (Medan) - Kekalahan PSMS Medan atas Cilegon United FC 1-0 di Stadion Teladan membuat Abdul Rahman Gurning sangat kecewa. Mengingat pertandingan tersebut berlangsung di hadapan ratusan para suporter PSMS Medan, Selasa (2/7) sore.

"Pertandingan ini sangat kecewa bisa kalah dengan tim tamu. Padahal kita bermain di kandang sendiri," kata pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, usai pertandingan.

Abdul Rahman Gurning mengungkapkan, dengan modal kemenangan dalam dua laga terakhir di luar kandang menjadi awal yang sangat baik bagi anak asuhnya.

"Namun, pada pertandingan ini di luar perkiraan sehingga bisa kalah dengan tim tamu," ungkapnya.

Menurut Abdul Rahman Gurning bermain di kandang merupakan beban berat yang dilakukan oleh anak asuhnya. Banyak pemain yang terlalu berambisi untuk mencetak gol.

"Main di kandang beban tersendiri bagi para pemain. Apalagi gol tadi tercipta di awal babak kedua," ucapnya.

Selain itu, dalam pertandingan tersebut, Abdul Rahman Gurning mengungkapkan, karena terlalu berambisi untuk mencetak gol, sehingga para pemain PSMS Medan terbawa arus permainan oleh tim Cilegon United.

"Tadi, PSMS Medan juga terbawa sama permainan lawan sehingga finishing yang dilakukan juga sangat sangat kurang baik," ungkapnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar