Abramovich Kepada Pulisic: Selamat Bergabung

Penulis: Christison Sondang Pane

Abramovich Kepada Pulisic: Selamat Bergabung

Roman Abramovich dan Christian Pulisic (Fox Sports)

Jumat, 2 Agustus 2019 | 13:37

Analisadaily - Christian Pulisic telah menjalani pra-musim yang mengesankan bersama Chelsea sejauh ini. Dia masuk daftar pencetak gol saat meraih kemenangan 5-3 atas Red Bull Salzburg pada pertandingan persahabatan beberapa waktu lalu, dan laga itu langsung disaksikan pemilik klub, Roman Abramovich menonton dari tribun.

Pulisic membuka skor untuk The Blues di menit ke-20 dan setelah Ross Barkley menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti. Setelah itu, gelandang berusia 20 tahun ini mencetak gol ketiganya menit ke-28.

Dilansir dari Fox Sports, Jumat (2/8), melihat performa Pulisic, Abramovich sangat senang dengan penampilan mengesankan pemain internasional Amerika Serikat tersebut. Kata Pulisic, Abramovich menyapa tim setelah pertandingan.

"Bagus, dia menyapa kami setelah itu dan itu adalah malam yang baik. Dia mengatakan kepada saya, 'Selamat datang di klub', hanya bersikap baik, ”kata Pulisic.

Pulisic bergabung dengan Chelsea dengan transfer € 64 juta dari Borussia Dortmund. Sejauh ini membuat 127 penampilan untuk raksasa Jerman tersebut dan mencetak 19 gol serta bermain 26 kali dalam tiga tahun bersama tim senior Amerika Serikat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar