Absennya Sejumlah Pemain Arema Bukan Keuntungan Bagi PSMS

Absennya Sejumlah Pemain Arema Bukan Keuntungan Bagi PSMS

Legimin Raharjo dan Djajang Nurdjaman

(aa/eal)

Jumat, 25 Mei 2018 | 19:12

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan akan menjalani laga kandang kelima saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) pukul 21.00 WIB.

Jelang laga tersebut, skuat Ayam Kinantan mengaku waspada dengan kekuatan Arema meski tidak diperkuat enam pemain andalannya akibat cedera dan akumulasi kartu.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menyebut, absennya sejumlah pilar Singo Edan tidak menjadi keuntungan bagi timnya karena Arema dihuni pemain-pemain yang cukup merata dalam hal kualitas.

"Mungkin ada pengaruhnya, tapi menurut saya itu bukan sebuah keuntungan bagi kami karena umumnya sebuah tim memiliki pemain pengganti sepadan jika ada pemainnya yang absen," kata Djanur, Jumat (25/5).

"Dan tentunya pemain pengganti itu tetap akan menjadi pantauan kami. Kami haru waspada karena Arema dalam performa baik usai menang 4-0 atas Bhayangkara FC kemarin. Artinya kami akan mewaspadai kebangkitan mereka," lanjutnya.

Lebih jauh Djanur mengatakan, anak asuhnya akan berjuang kembali meraih kemenangan demi menjaga tren positif di laga kandang.

"Meski Arema sedang bangkit, tapi kita punya tekad juga untuk meraih tiga poin dalam menjaga asa bersaing di klasemen liga," ucapnya.

Sementara punggawa PSMS, Legimin Raharjo menyebut, timnya sudah siap menghadapi laga besok dan telah melupakan kekalahan dari Mitra Kukar.

"Mewakili teman-teman lainnya kami siap menghadapi Arema dan telah melupakan kekalahan kemarin. Jadi kita fokus menghadapi mereka dan mudah-mudahan kita besok bisa menang," ucap Legimin.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar