AC Milan Pantau Perkembangan Fabregas

Penulis: Reza Perdana

AC Milan Pantau Perkembangan Fabregas

Cesc Fabregas (Daily Mail)

Senin, 10 September 2018 | 11:13

Analisadaily - Salah satu raksasa Serie A Italia, AC Milan, dilaporkan terus memantau perkembangan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (10/9).

Fabregas yang kini berusia 31 tahun telah membuat lebih dari 180 penampilan untuk Chelsea sejak pindah dari Barcelona pada tahun 2014.

Selama di Stamford Bridge, Fabregas tampil dalam 49 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Premier League musim lalu.

Gelandang tengah telah kehilangan semua empat pertandingan Premier League bersama Chelsea musim ini akibat masalah lutut ringan, dan masa depannya di bawah bos baru The Blues, Maurizio Sarri, dikatakan tidak jelas.

Menurut Corriere dello Sport, Milan memantau perkembangannya di Stamford Bridge, dan dapat pindah pada Januari, Karena kesepakatan Fabregas berakhir pada akhir musim 2018-1919.

Milan melakukan beberapa bisnis dengan Chelsea selama jendela transfer baru-baru ini, dengan Tiemoue Bakayoko bergabung ke San Siro dengan status pinjaman sepanjang musim.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar