AC Milan Saingi MU untuk Dapatkan Mandzukic

Penulis: Eka Azwin Lubis | Editor: Reza Perdana

AC Milan Saingi MU untuk Dapatkan Mandzukic

Mario Mandzukic (Reuters)

Rabu, 13 November 2019 | 12:37

Analisadaily - AC Milan muncul sebagai pesaing Manchester United dalam upaya mengejar Mario Mandzukic pada bursa transfer Januari.

Meski usianya sudah menginjak 33 tahun, Mandzukic dianggap masih produktif. Terbukti dia sukses menorehkan 9 gol untuk Si Nyonya Tua di Serie A musim lalu.

Namun musim ini Maurizio Sarri sama sekali belum memberi kesempatan kepada Mandzukic untuk tampil, baik di Serie A maupun Liga Champions.

Sementara United yang krisis gol ingin mendapatkannya sebagai solusi di lini depan mereka. Ini merupakan kali kedua Setan Merah menyatakan ketertarikan terhadap Mandzukic setelah musim panas lalu gagal memboyongnya ke Old Trafford.

Menurut laporan SportsMole, Selasa (12/11), United bukanlah satu-satunya klub yang meminati pemain asal Kroasia itu. Sebab AC Milan juga berencana meluncurkan tawaran untuknya.

Kedua klub itu harus adu cepat untuk meyakinkan sang pemain. Karena pada dasarnya Juventus tidak keberatan melepasnya dalam waktu dekat.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa Mandzukic bebas berbicara dengan klub lain terkait proses kepindahannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar