Agen Bale Kecewa Dengan Pernyataan Zidane

Penulis: Eka Azwin Lubis

Agen Bale Kecewa Dengan Pernyataan Zidane

Zinedine Zidane dan Gareth Bale (Bleacher Report)

Minggu, 21 Juli 2019 | 21:44

Analisadaily - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, kecewa dengan pernyataan Zinedine Zidane yang menyuruh kliennya agar segera pergi dari Santiago Bernabeu.

Bahkan Jonathan menyebut pernyataan Zidane merupakan sebuah aib, mengingat Bale punya banyak jasa terhadap Real Madrid.

Seperti diketahui, usai dikalahkan Bayern Munchen 1-3 dalam kompetisi pra-musim International Champions Cup (ICC) 2019 di Amerika Serikat, Zidane mengimbau pemain asal Wales itu agar mencari klub baru.

"Kami harap dia segera pergi. Ini akan menjadi yang terbaik untuk semua orang," kata Zidane, dilansir dari Givemesport, Minggu (21/7).

Tentu saja pernyataan itu memantik kemarahan Jonathan karena peran kliennya selama ini cukup signifikan untuk Los Blancos, termasuk ketika meraih empat trofi Liga Champions.

"Zidane memalukan berbicara seperti itu tentang seseorang yang telah melakukan begitu banyak hal untuk Real," sesal Jonathan.

"Jika Gareth (harus) pergi, itu demi kepentingan terbaik Gareth dan tidak ada hubungannya dengan dorongan Zidane," tegasnya.

Selama enam musim membela Real Madrid, cukup banyak gelar juara yang dipersembahkan winger berusia 30 tahun itu. Bahkan dia pernah menjadi trisula paling ditakuti bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Bale juga berhasil mencetak gol dalam laga-laga penting Madrid, termasuk di final Liga Champions 2014 dan 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar