Agen Berusaha Cari Klub Baru Untuk Ozil

Penulis: Reza Perdana

Agen Berusaha Cari Klub Baru Untuk Ozil

Mesut Ozil (Berbagai Sumber)

Rabu, 13 Februari 2019 | 18:23

Analisadaily - Saat ini kondisi Mesut Ozil di Arsenal semakin tidak jelas. Laporan terbaru menyebut, agen sang pemain sedang mencari klub untuk tempat pemain berkebangsaan Jerman itu melanjutkan karier.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (13/2), Ozil hanya menandatangani kontrak baru 350.000 Pounds per minggu dengan The Gunners tahun lalu, dan kesepakatannya di Emirates Stadium akan berjalan hingga akhir kampanye 2020-21.

Hubungan pemain berusia 30 tahun dengan klubnya saat ini diyakini berada pada titik puncak. Ozil juga absen dalam pertandingan Premier League pada Sabtu (9/2) melawan Huddersfield Town karena sakit.

Sang gelandang juga telah melewatkan banyak pertandingan musim ini. Hal itu karena cedera dan sakit yang dialami Ozil. Kondisi ini membuatnya kehilangan bentuk dan berjuang untuk menahan posisi di skuad utama Unai Emery.

Menurut The Telegraph, agen Ozil saat ini sedang bekerja untuk menemukan klub yang mampu menerima Ozil beserta gajinya, meskipun tidak ada saran' bahwa pemain tengah itu bekerja untuk Arsenal.

Playmaker hanya berhasil membuat tiga gol dan satu assist dalam 14 penampilan Premier League musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar