Agen: Kalidou Koulibaly Tidak Bergabung dengan PSG

Penulis: Reza Perdana

Agen: Kalidou Koulibaly Tidak Bergabung dengan PSG

Kalidou Koulibaly (Sports Mole)

Minggu, 3 Februari 2019 | 14:03

Analisadaily - Agen pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly, Bruno Satin menegaskan, bahwa kliennya tidak akan pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Koulibaly, 27, secara luas dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik dalam sepak bola dunia, sebelumnya telah menjadi subjek tawaran £95 juta Pounds dari Manchester United, menurut presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (3/2), United diyakini putus asa untuk mengontrak bek tengah pada akhir musim, dan Setan Merah telah didorong oleh berita bahwa mereka tidak akan harus bersaing dengan PSG.

"PSG sudah memiliki banyak bek tengah. Mungkin dia bisa bermain di Nomor 10, mereka sudah memiliki Marquinhos di Nomor 6. Tetapi jika Koulibaly meninggalkan [Napoli], dia tidak akan datang ke PSG. Transfernya dapat menelan biaya 100 juta Euro atau setara 87,5 juta Pounds," kata Bruno Satin.

Koulibaly, yang merupakan pemain internasional Senegal, dan telah membela negaranya sebanyak 31 kali, telah membuat 191 penampilan untuk Napoli di semua kompetisi sejak pindah ke tim Italia dari Genk pada 2014.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar