Aguero Ingin Tinggalkan Manchester City

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Aguero Ingin Tinggalkan Manchester City

Sergio Aguero (101greatgoals.com)

Minggu, 12 Februari 2017 | 21:52

Analisadaily – Beberapa waktu lalu kabar menyatakan, Manchester City tidak berniat menjual salah satu bintangnya seperti Sergio Aguero di jendela transfer mendatang. Bahkan sang agen, Hernan Reguera, siap mempertahankan kliennya tetap tinggal di Etihad Stadium.

Namun, baru-baru ini pemain berkebangsaa Argentina itu diisukan telah mengambil keputusan untuk meninggalkan The Citizens pada akhir musim ini.

Masa depan striker berusia 28 tahun itu pun kian menjadi spekulasi menyusul beberapa laga terakhir Pep Guardiola mencadangkannya dan memilih Gabriel Jeseus sebagai bomber.

Menurut laporan The Sun, Aguero mengaku kepada teman-teman dekatnya, dia merasa tidak dihargai sang manajer. Dia pun memilih opsi untuk meninggalkan klub di akhir musim, seperti dilansir dari SportsMole, Minggu (12/2).

Munculnya rumor ini memicu keinginan sejumlah klub untuk mendatangkannya musim depan. Real Madrid dan Chelsea disebut-sebut klub yang tertarik memboyong mantan punggawa Atletico Madrid tersebut.

Sejak 2011 tampil gemilang sehingga kontraknya terus diperpanjang sampai tahun 2020. Dari catatan klub, Aguero mengoleksi 154 gol dari 234 penampilan di semua kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar