Aguero Masih Masuk Dalam Rencana Guardiola

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Aguero Masih Masuk Dalam Rencana Guardiola

Sergio Aguero dan Pep Guardiola (The Independent)

Senin, 6 Maret 2017 | 13:13

Analisadaily - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan Sergio Aguero tetap masuk dalam rancana skuadnya di masa depan, meski spekulasi perihal striker Argetina itu kian santer diisukan hijrah akhir musim ini.

Rumor itu tak lepas karena posisi Aguero sebagai ujung tombak The Citizens sempat diambil alih striker muda, Gabriel Jesus. Kini pemain 19 tahun itu tengah menderita cedera metatarsal dan diperkirakan absen hingga akhir musim.

Aguero telah mencetak lima gol dalam tiga laga terakhirnya untuk City, setelah sempat terpinggirkan. Termasuk sumbangan satu gol saat City menang 2-0 atas tuan rumah Sunderland pada akhir pekan kemarin.

“Saya senang dengan penampilan Sergio. Ketika seorang pemain besar yang dipinggirkan, tentu membuat orang-orang bertanya-tanya, ‘Mengapa? Mengapa?’,” kata Guardiola, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (6/3).

“Di masa depan saya ingin melibatkan keduanya, Gabriel Jesus dan Sergio, ketika mereka fit. Sergio telah banyak membantu kami dalam permainan dan membangun tim. Itu brilian,” pungkas mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Dengan sumbangan satu gol tersebut, Aguero telah mengoleksi 23 gol dari 31 laga di semua ajang kompetisi musim ini. Sementara tambahan tiga poin membuat City sementara nangkring di posisi ketiga dengan poin 55.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar