Aguero Mulai Dilirik Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Aguero Mulai Dilirik Manchester United

Sergio Aguero (Daily Mail)

Minggu, 7 Mei 2017 | 09:25

Analisadaily - Gejolak transfer pemain sejumlah klub-klub besar Eropa terus terjadi. Terbaru, Jose Mourinho dikabarkan ingin membawa Sergio Aguero dari Manchester City ke Manchester United.

Tidak tanggung-tanggung, pelatih berkebangsaan Portugal itu disebut-sebut akan mendorong klubnya untuk mengajukan tawaran sebesar 55 juta Pounds. Hal ini demi mendatangkan striker berkebangsaan Argentina tersebut, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (7/5).

Sejalan dengan kabar tentang keinginan Mourinho, The Sun mengklaim, Aguero tertarik untuk pindah namun tetap memilih tinggal di Kota Manchester tempat saat ini dia berada. Belum ada pernyataan resmi keduanya.

Mourinho diyakini tertarik mendatang Aguero dikarenakan untuk mengisi posisi yang ditinggal Zatan Ibrahimovic akibat cedera panjang. Sementara Aguero mulai tidak betah di Etihad Stadum karena kedatangan Gabriel Jesus.

Musim ini Aguero telah mengemas 18 gol untuk City. Sejak bergabung pada 2011 lalu, Aguero telah membukukan 120 gol dalam 178 penampilan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar