Alami Peningkatan, Inter Fokus Melawan Milan

Penulis: Christison Sondang Pane

Alami Peningkatan, Inter Fokus Melawan Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (Daily Mail)

Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:42

Analisadaily – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, timnya harus memberikan segalanya untuk mengalahkan rival sekotanya, AC Milan di pertandingan Serie A Italia di Giuseppe Meazza pada Senin (22/10).

Saat ini skuat Nerazzurri berada dalam performa terbaik setelah memenangkan enam pertandingan terakhir. Hal itu juga akan membuat timnya semakin percaya diri saat bertarung di Liga Champions.

“Kami berada dalam momen positif, dan menampilkan sepakbola yang bagus. Kami telah meningkat dalam hal karakter dan itulah kualitas fundamental yang diperlukan saat bermain,” kata Spalletti dilansir dari Football Italia, Jumat (12/10).

“Kami harus fokus pada Milan dan kemudian kami bisa berpikir tentang Barcelona. Kita tahu, Rossoneri adalah lawan yang kuat, memainkan sepakbola indah dan meraih banyak poin di beberapa laga terakhir.”

Spalletti juga menyampaikan, AC Milan telah mendatangkan sejumlah pemain yang sangat kuat, sehingga ia bersama anak asuhnya harus memberikan semua kemampuan saat derby.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar