Alami Peningkatan, Presiden Inter Keluarkan Seruan

Penulis: Christison Sondang Pane

Alami Peningkatan, Presiden Inter Keluarkan Seruan

 Presiden Inter Milan, Steven Zhang (Getty Images/Daily Mail)

Rabu, 19 Desember 2018 | 22:10

Analisadaily – Inter Milan kembali menikmati panasnya atmosfir Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun. Meskipun musim ini sudah gugur, tapi ini merupakan peningkatan yang siginifikan.

Sehingga tidak salah ketika peningkatan ini menjadi perhatian petinggi klub, termasuk Presiden Internazionale, Steven Zhang.

Pada acara makam malam Natal, Zhang menyampaikan beberapa hal dihadapan manajemen klub, dan pada kesempatan itu, ia mengeluarkan seruan dengan mengatakan, Inter Milan akan menghancurkan semua orang di dalam di luar lapangan.

“Kami meningkat banyak dalam segala hal dibanding lima tahun terakhir, dan kami harus terus seperti ini, sebagai tim dan sebagai klub. Kami akan menghancurkan semua orang di dalam dan di luar lapangan. Tujuannya, harus kembali bicara tentang piala dan membidik kemenangan,” serunya.

“Kami sudah mengalami tahun 2018 dan ada beberapa momen luar biasa bagi Inter, seperti kembalinya ke Liga Champions berkat gol Vecino, yang semua orang akan ingat. Kami telah kompetitif melawan tim-tim terbaik di dunia.”

Zhang kembali menegaskan, dibanding empat atau lima tahun yang lalu, Inter telah menunjukkan peningkatan yang sangat nyata. Tidak itu saja, Inter juga tidak terkalahkan dalam beberapa permainan sehingga banyak pemain yang ingin bergabung.

“Mereka takut pada kita. Sebagai klub dan tim, kami punya segalanya untuk memenangkan gelar. Bukan arogansi, melainkan keyakinan dan keyakinan. Kami akan mencoba mengalahkan semua orang di dalam dan di luar lapangan, dan setelah bertahun-tahun menunggu, kami berkesempatan untuk memenangkan sesuatu,” tegasnya dilansir dari Football Italia, Rabu (19/12).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar