Alasan Alexis Sanchez Ingin Tinggalkan Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Alasan Alexis Sanchez Ingin Tinggalkan Arsenal

Alexis Sanchez (Daily Mail)

Minggu, 16 Juli 2017 | 12:45

Analisadaily - Dalam beberapa pekan terakhir, Alexis Sanchez sering diberitakan sangat ingin hengkang dari Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Banyak hal yang melatarbelakangi keinginan Sanchez untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (16/7), salah satu alasannya adalah, Sanchez ingin pindah ke klub yang dapat berkompetisi di Champions League. Saat ini status Sanchez berada di tahun terakhir kontraknya bersama The Gunners.

Manchester City disebut-sebut sebagai salah satu klub yang sangat tertarik menggunakan jasa pemain depan berpengalaman tersebut. Bahkan kabarnya, The Citizens bersedia memenuhi gaji 400 ribu Pounds per minggu yang diinginkan sang pemain.

"Keputusan yang saya buat, saya harus menunggu tanggapan Arsenal," kata Sanchez kepada wartawan di Chile, menurut Express.

"Itu tergantung pada mereka, apa yang mereka inginkan. Tapi idenya adalah bermain di Champions League dan menang. Untuk saat ini saya berada di Arsenal, dan saya menyelesaikan kontrak saya dalam satu tahun lagi."

Sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku telah mengadakan pembicaraan yang sangat positif dengan Sanchez. Namun tidak disebutkan hasil terkini dari pembicaraan sang pelatih dengan salah satu pemainnya tersebut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar