Alasan Casillas Hengkang dari Madrid

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Alasan Casillas Hengkang dari Madrid

Iker Casillas (Berbagai Sumber)

Sabtu, 1 Agustus 2015 | 08:02

Analisadaily - Kiper anyar Porto, Iker Casillas, mengatakan bahwa dirinya yakin dapat memenangkan trofi juara di akhir musim nanti dengan klub barunya. Hal itu diungkapkan Casillas pasca hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya bergabung dengan Porto terutama untuk kepercayaan dan pemahaman yang saya miliki dengan Julen Lopetegui (pelatih Porto). Itulah sebabnya alasan saya meninggalkan Spanyol," kata Casillas, seperti dilansir dari Sports Mole.

"Bergabung dengan Porto adalah cara terbaik untuk melepaskan masa lalu saya dengan Real Madrid dan mengabdikan diri untuk klub di luar negara saya, tapi masih relatif dekat. Porto juga memiliki nama besar dan bergengsi."

"Di sini, saya bisa terus menjadi bagian penting dari tim dan mengembangkan permainan saya lebih baik lagi. Kami akan bekerja untuk mengakhiri puasa gelar dengan mencoba untuk meraih banyak trofi, baik di Portugal maupun di Eropa."

Casillas resmi meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Real Madrid, pada 11 Juli 2015 lalu setelah 25 tahun mengabdi. Selama itu pula, dirinya berhasil mengemas lebih dari 700 caps bersama Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar