Alasan Dilshod Tak Masuk Line-up PSMS Vs Persib

Alasan Dilshod Tak Masuk Line-up PSMS Vs Persib

Dilshod Sharofetdinov.

(aa/rzd)

Rabu, 6 Juni 2018 | 13:46

Analisadaily (Medan) - Kekalahan telak 3-0 PSMS Medan atas tamunya Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6) malam, masih menyisakan cerita.

Dalam laga itu, Ayam Kinantan kembali tanpa diperkuat gelandang jangkar mereka, Dilshod Sharofetdinov. Bahkan nama pemain asal Uzbekistan itu tidak masuk dalam line-up cadangan PSMS.

Sebelumnya Dilshod berpeluang besar untuk tampil di laga tersebut, karena sudah pulih dari cedera otot. Namun pemain yang selalu menjadi pilihan utama Djajang Nurjaman itu menjelang hari H pertandingan ternyata masih memiliki kendala.

"Saat latihan gerakan-gerakan eksplosif dia belum bisa, sehingga terpaksa tidak kita masukkan namanya ke line-up," kata Djanur, sapaan akrabnya, Rabu (6/6).

Djanur juga menyebutkan, performa Dhika Bhayangkara di bawah mistar gawang dalam laga tersebut kurang memuaskan.

"Kalau tidak salah Dhika juga sudah kebobolan sebanyak 20-an gol. Tapi apa boleh buat, stok kiper kita terbatas, karena (Abdul) Rohim belum pulih total dari cedera lutut," ungkapnya.

Laga melawan Persib menjadi laga terakhir bagi PSMS, karena Liga 1 2018 jeda kompetisi atau libur Lebaran dan pilkada. PSMS akan kembali main pada awal Juli 2018 mendatang.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar