Alasan Presiden Napoli Tolak Tawaran Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane

Alasan Presiden Napoli Tolak Tawaran Chelsea

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis (The Telegraph)

Kamis, 27 April 2017 | 16:07

Analisadaily – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak ambil pusing dengan penawaran tinggi yang disodorkan Chelsea untuk memboyong Kalidou Koulibaly. Dengan tawaran yang fantastis sang presiden tegas menyatakan tidak akan menjual pemain bertahannya.

“Chelsea menawarkan 55 juta Pounds, tapi saya mengatakan kepada Antonio Conte, saya tidak dapat menjualnya tanpa terlebih dahulu memiliki pengganti yang layak,” kata Laurentiis dilansir dari SportsMole, Kamis (27/4).

“Saya juga tidak akan menjual pemain kecuali pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengatakan pada saya, dia punya Tom, Dick dan Harry yang dapat diandalkan. Jika demikian, semua terserah kepada saya.”

Jadi, alasan Laurentiis menolak tawaran tersebut sangat realistis dan tidak terpengaruh dengan besarnya nilai transfer yang diberikan.

Dipastikan gagal mendapatkan bintang asal Senegal itu, Chelsea berbalik arah dan merekrut mantan beknya dari Paris Saint-Germain, David Luiz.

Selanjutnya, apakah manajemen The Blues masih tertarik kepada Koulibaly belum diketahui, namun peluang dilaporkan terbuka. Karena agen Koulibaly mengisyaratkan kliennya akan pindah akhir musim 2016-2017. Dan dua klub dikabarkan tertarik padanya yakni Metz dan Genk.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar