Alberto Moreno Pakai Kaos Bergambar Antonio Reyes

Penulis: Christison Sondang Pane

Alberto Moreno Pakai Kaos Bergambar Antonio Reyes

Alberto Moreno memakai kaos bergambar Jose Antonio Reyes (Marca)

Minggu, 2 Juni 2019 | 09:46

Analisadaily – Di tengah kegembiraan Liverpool yang memenangkan trofi Liga Champions, ada tersimpan rasa duka di dalam hati para pecinta dan pemain sepakbola, termasuk di antaranya Alberto Moreno.

Pemain bertahan Liverpool ini merasakan kesedihan mendalam karena mantan rekan setimnya, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia usai kecelakaan mobil. Reyes dan Moreno pernah menjuarai Europa League pada 2014 bersama Sevilla.

Ketika skuat The Reds merayakan kemenangan, Moreno sengaja mengenakan kaos yang bergambar dirinya dengan Reyes saat memegang trofi Liga Eropa. Hal ini ia lakukan untuk mengingat atau mengenang temannya yang sudah pergi selamanya.

“I love you, brother,” tulis Moreno pada kaos yang ia pakai tersebut, sambil membawa ‘Si Kuping Besar’ berkeliling lapangan serta menunjukkan gambar Reyes.

Sebelum pertandingan final antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) dini hari dimainkan, kedua tim beserta seluruh penonton, staf pelatih hening cipta sejenak untuk mengenang kepergian Jose Antonio Reyes.

Dilansir dari Marca, Jose Antonio Reyes meninggal dunia setelah terjadi kecelakaan mobil yang parah.

Mobil yang ia kendarai, bahkan terpental dari jalan dan mengeluarkan api, serta asap tebal keluar dari mobilnya usai kecelakaan terjadi di kampungnya di Utreta, Spanyol, Sabtu (1/6).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar