Alena: Sangat Menyakitkan Bila Neymar Pindah ke Madrid

Penulis: Christison Sondang Pane

Alena: Sangat Menyakitkan Bila Neymar Pindah ke Madrid

Striker Paris Saint-Germain, Neymar (Fox Sports)

Minggu, 11 Agustus 2019 | 11:53

Analisadaily - Masa depan Neymar Jr hingga saat ini memang masih belum ditentunkan, dan Paris Saint Germain juga belum memberikan keterangan tentang masa depan mantan bintang Barcelona tersebut.

Tetapi baru-baru ini, tersebar informasi di Spanyol yang menyatakan, Real Madrid merapatkan barisan untuk membawa striker muda tim nasional Brasil tersebut. Dan ternyata, kabar itu membuat salah satu punggawa El Barca gelisah.

Gelandang Barcelona, Carles Alena, berharap Neymar Jr tidak mengkhianati klub untuk bergabung dengan rival sengitnya Real Madrid. Menurutnya, itu sesuatu yang akan merugikan klub jika terjadi.

“Akan menyakitkan jika Neymar pergi ke rival abadi kami, terutama setelah ia bermain untuk Barcelona. Kami berharap dia kembali. Dia pemain yang spektakuler, salah satu yang terbaik di dunia,” kata Carles Alena dilansir dari Fox Sports, Minggu (11/8).

“Jika dia kembali, itu akan menjadi penandatanganan yang luar biasa, itu akan menjadi cara yang luar biasa untuk menutup jendela transfer. Dia akan membuat kita semua lebih baik,” tambahnya.

Jendela transfer di Spanyol ditutup pada 2 September, dan itu artinya Real Madrid dan Barcelona sampai saat masih sama-sama berpeluang untuk memboyong Neymar. Madrid dikabarkan lebih berpeluang membeli Neymar.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar