Alexis Sanchez Resmi Gabung Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Alexis Sanchez Resmi Gabung Manchester United

Alexis Sanchez gabung ke Manchester United (Daily Mail)

Selasa, 23 Januari 2018 | 10:28

Analisadaily - Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah resmi menandatangani pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez, dengan Henrikh Mkhitaryan, bergerak menuju arah yang berlawanan, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (23/1).

Sejak dimulainya bursa transfer Januari, Sanchez telah dikaitkan akan meninggalkan Emirates Stadium. Kini pemain internasional Chile tersebut telah hijrah ke Old Trafford, bukan ke Manchester City yang sempat disebut-sebut sebagai klub yang sangat menginginkan Sanchez.

Laporan menunjukkan bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger, ingin mengganti Sanchez dengan Mkhitaryan, namun agen pemain internasional Armenia, Mino Raiola, menyarankan agar langkah tersebut dapat terjadi.

Setelah kedua pemain diberi izin, United dan The Gunners kini berada dalam posisi di mana mereka bisa memastikan bahwa kedua pemain tersebut telah bergerak ke arah yang saling berlawanan.

United belum mengungkapkan kontrak Sanchez, namun laporan menunjukkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan The Red Devils.

Sanchez bisa melakukan debutnya untuk United saat mereka menghadapi Yeovil Town di babak keempat Piala FA pada Jumat malam.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar