Alfian/Marshella Akhiri Puasa Gelar Indonesia di Taipei Open

Penulis: Christison Sondang Pane

Alfian/Marshella Akhiri Puasa Gelar Indonesia di Taipei Open

Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Marshella Gischa Islami

Minggu, 7 Oktober 2018 | 12:09

Analisadaily – Pasangan Alfian Eko Prasetya/Marshella Gischa Islami memastikan diri sebagai juara Taipei Open 2018 setelah mengalahkan ganda campuran tuan rumah, Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung di partai final, Minggu (7/10).

Bermain di Taipei Arena, Taipei City, unggulan kedelapan dari Indonesia itu hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk meraih kemenangan. Di pertandingan ini, Alfian/Marshella menekuk Yang/Wu dua set langsung, 21-15 dan 21-11.

Dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, keberhasilan Alfian/Marshella menjuarai turnamen BWF World Tour Super 300 ini tidak hanya menjadi prestasi tersendiri buat mereka. Tetapi, raihan gelar ini sekaligus mengakhiri puas gelar Indonesia di Taipei Open sejak 2016.

Terakhir, tim Merah Putih naik podium di kompetisi ini pada 2015. Saat itu, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii satu-satunya wakil Indonesia yang meraih juara.

Tahun 2014 skuat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berhasil membawa dua gelar, yaitu pasangan ganda putra, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan dan pasangan ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar