Alisson Cedera, Liverpool Enggan Panggil Karius

Penulis: Reza Perdana

Alisson Cedera, Liverpool Enggan Panggil Karius

Loris Karius (Berbagai Sumber)

Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:38

Analisadaily - Liverpool dilaporkan tidak akan memanggil Loris Karius dari masa peminjamannya di Besiktas, setelah pilihan pertama Alisson Becker mengalami cedera saat melawan Norwich City.

Telah diklaim, pemain Brasil akan menghabiskan setidaknya enam minggu di sela-sela setelah mengalami cedera betis saat mengambil tendangan gawang selama kemenangan 4-1.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (14/8), ada pembicaraan selanjutnya tentang Liverpool yang memanggil Karius, yang berada di paruh kedua masa pinjaman dua tahun di Turki, untuk mengakomodasi ketidakhadiran Alisson.

Namun, menurut Liverpool Echo, langkah ini tidak akan terjadi karena tidak ada klausul keluar dalam kontrak Karius dengan pihak Turki.

Selain itu, Besiktas diwajibkan untuk membeli Karius seharga 7,25 juta Pounds, di atas biaya pinjaman awal 2,25 juta Pounds, pada tahun 2020 jika Karius memenuhi kriteria kinerja tertentu.

Karius belum memainkan permainan untuk Liverpool sejak menderita salah satu penampilan individu terburuk yang pernah terlihat di final Champions League melawan Real Madrid pada 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar