Allegri Hormati Sistem Pertahanan Ajax Amsterdam

Penulis: Christison Sondang Pane

Allegri Hormati Sistem Pertahanan Ajax Amsterdam

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Reuters/Daily Mail)

Selasa, 16 April 2019 | 12:20

Analisadaily – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, timnya sangat menghormati sistem pertahanan Ajax Amsterdam yang diisi para pemain muda. Ia juga menilai, pertandingan leg kedua nanti akan berlangsung keras secara fisik.

“Kami harus menghormati Ajax di lini pertahanan, karena mereka kuat. Ini juga butuh fisik yang kuat, dan untuk menangkal permainan mereka, kami harus sehat secara teknis. Lebih baik daripada yang kami lakukan di leg pertama,” kata Allegri.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (16/4), pada matchday pertama pekan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1, dan melihat hasil itu, pelatih Si Nyonya Tua yang akrab disapa Max Allegri mengatakan, itu tidak masuk hitungan.

Karena, ia memperingatkan anak asuhnya untuk melakukan sesuatu yang sama ketika mengalahkan Atletico Madrid. Berhasil membalikkan keunggulan Atletico 0-2 di Wanda Metropolitano dan menjadi 3-0 untuk Juventus di Turin.

“Hasil leg pertama tidak masuk hitungan. Ini pertandingan satu kali dan kami harus bermain dengan sikap yang sama seperti yang kami lakukan saat melawan Atletico. Kita akan mengulanginya,” tegas Allegri.

Berbeda dengan Juventus yang lebih difavoritkan, Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag mengatakan, timnya sudah berkembang sedemikian rupa. Meskipun, tidak ada yang menduga kami bisa berada di perempat final.

“Pada awal musim, tidak ada yang mengharapkan kami di delapan besar Liga Champions, tetapi tim ini telah berkembang sehingga dapat bersaing dengan para raksasa ini. Kami percaya pada akan mendapat hasil yang baik,” tutur Erik.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar