Allegri Targetkan Juventus Juara Champions League

Penulis: Reza Perdana

Allegri Targetkan Juventus Juara Champions League

Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri (Daily Mail)

Senin, 13 Agustus 2018 | 23:07

Analisadaily - Massimiliano Allegri mengakui bahwa memenangkan Champions League musim ini menjadi target realistis bagi Juventus. Hal ini tidak terlepas dari kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus Stadium.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (13/8), juara Italia telah mencapai final Champions League sebanyak dua kali dalam empat musim terakhir, hanya kalah melawan Barcelona dan Real Madrid.

Lima kali juara Eropa, Ronaldo, bergabung dengan Juventus dengan biaya 100 juta Pounds. Jumlah ini dihabiskan untuk merekrut pencetak rekor kompetisi, dan Allegri sekarang berharap untuk menjadi lebih baik dari pada 2015 dan 2017.

"Secara alami, kami memiliki ambisi yang lebih besar untuk memenangkan Champions League daripada tahun-tahun sebelumnya, sama seperti kami menginginkan Scudetto, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Ronaldo telah membawa pengalaman di tingkat internasional, dan merupakan motivasi tambahan bagi para pemain muda untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi. Anda tidak memenangkan lima trofi Ballon d'Or untuk apa-apa, dan Anda dapat melihat betapa kerasnya ia bekerja untuk sampai di sana."

"Namun, Real Madrid telah memenangkan empat dari lima edisi terakhir Champions League, dan mereka melakukannya melalui kerja keras. Kami harus bekerja juga, dan ini adalah pertama kalinya saya benar-benar melihat seluruh skuat bermain bersama," tambahnya.

Ronaldo mencetak dua gol di final Champions League tahun 2015 saat Real Madrid mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di Cardiff.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar