Alumni PPLP Medan Gelar Turnamen Sepakbola Trofeo

Alumni PPLP Medan Gelar Turnamen Sepakbola Trofeo

Turnamen sepakbola. (ist)

(jw/rzd)

Selasa, 7 Maret 2017 | 09:51

Analisadaily (Medan) - Alumni Diklat Medan yang tergabung dalam PS Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Medan menggelar Turnamen Sepak Bola Trafeo di lapangan PPLP Sunggal. Turnamen dibuka Kadispora Sumut, diwakili Bidang Pemberdayaan Sentra Sumut, Johan Erik Purba.

Dalam turnamen ini, diikuti oleh empat tim. Diantaranya PPLP Medan, Forum Mantan Pemain Sepak Bola (MPSB), Telkom Group Medan dan Tamora FC.

“Saya sangat mendukung terhadap kegiatan yang digelar para alumni Diklat sepak bola Medan. Harapannya turnamen ini dapat terus eksis dan juga bisa memberikan contoh serta ikut berperan dalam membantu Disporasu meningkatkan prestasi para siswa PPLP khususnya cabang sepak bola”, kata Johan, Selasa (7/3).

Pada kesempatan yang sama, AKP Bambang H Tarigan SH selaku ketua panitia yang juga pemain dari PPLP Medan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini, dan berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik.

“Kami juga berencana untuk menggelar kembali turnamen ini dengan mengundang tim yang lebih banyak lagi di masa mendatang. Ini salah satu media silaturahmi antar mantan pemain,” pungkasnya.

“Tim-tim peserta juga cukup antusias dengan menurunkan para mantan-mantan pemain yang pernah top di era-nya masing-masing,” lanjutnya.

Salah satu tim yang ikut dalam turnamen. (jw)

Salah satu tim yang ikut dalam turnamen. (ist)

Secara simbolis turnamen dibuka dengan tendangan bola ‘kick-off’ saat pertandingan pertama antara PPLP Medan Forum MPSB. Turnamen trofeo ini hanya berlangsung satu babak dengan lama permainan 25 menit, dengan sistem temu sehingga berlangsung hanya dalam sehari.

Dipilihnya sistem trofeo karena seluruh pemain pada umumnya berusia di atas 35 tahun ke atas. Hingga akhir pertandingan, turnamen ini dimenangkan oleh Tamora FC, disusul PPLM Medan, Telkom Group Medan dan Forum MPSB.

Turnamen ini ditutup langsung ketua panitia, AKP. Bambang H Tarigan, SH. “Motto memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat menjadi salah satu program pemerintah, hingga menjauhi narkoba dan lindungi diri, keluarga dan teman akan bahaya narkoba,” sebut Bambang H Tarigan yang juga Kasat Narkoba Polres Kota Binjai.

Turnamen sepakbola. (ist)

Turnamen sepakbola. (ist)

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar