Ancaman Bagi Madrid, Ramos Sarankan MU Membeli Griezmann

Penulis: Christison Sondang Pane

Ancaman Bagi Madrid, Ramos Sarankan MU Membeli Griezmann

Sergio Ramos (Daily Mail)

Kamis, 1 Juni 2017 | 16:35

Analisadaily – Diam-diam, Sergio Ramos, ternyata menyimpan kekhawatiran akan keberadaan Antoine Griezmann yang bermain untuk Atletico Madrid. Saking resahnya, dia menyarankan supaya Manchester United membelinya pada bursa transfer bulan depan.

“Jika Manchester United membawanya, jika dia keluar dari Atletico, tidak akan menjadi masalah bagi kami dan La Liga musim depan,” kata Ramos dilansir dari SportsMole, Kamis (1/6).

“Kadang-kadang mereka sulit dan terkadang tidak. Namun setiap orang harus memutuskan di mana dia inginkan dan di mana dia bahagia. Griezmann striker hebat dan jelas klub papan atas menyatakan ketertarikan untuk mendapatkan jasanya.”

Antoine Griezmann (Daily Mail)

Antoine Griezmann (Daily Mail)

Ramos juga dikabarkan merasa senang karena laporan terakhir, langkah pemain berkebangsaan Perancis itu ingin hijrah segera terealisasi. Pasalnya, 60 persen kemungkinan dia pindah ke Old Trafford, apalagi dia baru-baru ini menyatakan ingin pergi.

Belum lagi, Jose Mourinho yang bersikukuh ingin sekali mendatangkan Griezmann karena menurutnya, pemain yang sudah mencetak 26 gol pada musim 2016-2017, mempunyai talenta bagus dan ideal dengan gaya sepakbola Manchester United.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar