Ancelotti: James Rodriguez Belum Fit 100 Persen

Penulis: Christison Sondang Pane

Ancelotti: James Rodriguez Belum Fit 100 Persen

James Rodriguez (Daily Mirror)

Jumat, 22 September 2017 | 10:04

Analisadaily – Striker Bayern Munchen, James Rodriguez, berhasil mencetak satu dari tiga gol pada lanjutan pertandingan Bundesliga melawan Schalke 04 di Veltins-Arena, beberapa waktu lalu. Dan saat itu, Bayern sukses memetik kemenangan dengan skor 0-3.

Meski menyumbang gol dalam laga itu, tapi Carlo Ancelotti menilai, Rodriguez belum mencapai kebugaran 100 persen dalam pertandingan pertamanya di Liga Jerman. Namun sang manajer percaya, dia bisa fit sepenuhnya.

“Dia melakukannya dengan baik, dia punya performa bagus. Bermain dengan tim, untuk tim dan bersama-sama dengan orang lain dalam kombinasi yang bagus,” kata Ancelotti dilansir dari SportsMole, Jumat (22/9).

“Saya pikir, dia harus memperbaiki kondisi fisiknya karena dia tidak 100 persen fit. Akan tetapi, apa yang ditampilkannya, dilakukannya hari ini sudah sangat bagus.”

Sebelumnya, permain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Bavaria setelah hijrah dari Real Madrid musim panas ini. Namun, tidak lama usai penandatangan kontrak dua tahun, dia mengalami cedera paha sehingga mengganggunya untuk tampil bersama klub barunya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar