Ancelotti Tidak Melihat Ada Gesekan Dengan Pemain

Penulis: Christison Sondang Pane

Ancelotti Tidak Melihat Ada Gesekan Dengan Pemain

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (Fox Sports)

Senin, 2 Desember 2019 | 07:43

Analisadaily - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, membantah skuadnya berbalik melawannya setelah tanpa kemenangan sebanyak delapan pertandingan disemua kompetisi sejak 23 Oktober lalu.

Isu tersebut beredar setelah Napoli takluk di kandang sendiri dari Bologna dengan skor 1-2, dan hasil buruk itu membuat tim merosot ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A Italia.

Tidak itu saja, Napoli juga tengah diterpa isu masalah internal dengan pemilik Aurelio De Laurentiis, yang ingin memaksakan denda pada pemain yang meninggalkan pelatihan baru-baru ini.

Berbicara setelah gol penyerang Bologna pada menit ke-80, Ancelotti yang telah dikaitkan dengan Arsenal mengatakan, tim melawan pelatih, tetapi tidak demikian.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pasukan. Tidak ada yang gagal untuk menghormati saya. Saya tidak melihat adanya gesekan antara pemain dan kami. Kami bertukar ide setiap hari, situasinya harus diselesaikan dengan cepat, karena kami gagal total,” ujarnya.

Dilansir dari Fox Sports, Senin (2/12), Napoli, yang bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Liga Champions pada hari Rabu, telah menelan dua kekalahan dan enam bermain imbang dari delapan pertandingan.

“Ini bukan masalah taktik, lebih merupakan masalah sikap. Tiga hari yang lalu kami menunjukkan soliditas yang luar biasa melawan Liverpool, dan kami bermain dengan tiga gelandang,” sambung Ancelotti.

“Kami telah kebobolan banyak gol, memang benar, kami membutuhkan soliditas, tetapi itu adalah aspek mental yang harus ditingkatkan dengan mengambil sedikit tanggung jawab. Para penggemar kecewa dan saya hanya bisa setuju dengan mereka. Saya harus lebih jernih untuk menyelesaikan situasi ini,” tegasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar