Andreas Pereira Berpeluang Dipinjamkan ke PSV

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lely Novita

Andreas Pereira Berpeluang Dipinjamkan ke PSV

Andreas Pereira (Express)

Jumat, 15 Januari 2016 | 13:48

Analisadaily - Gelandang muda Manchester United (MU), Andreas Pereira, dilaporkan berpeluang hijrah ke PSV Eindhoven pada bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi, pemain 20 tahun tersebut hijrah dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Hal itu diutarakan langsung oleh Pereira sendiri yang menyatakan kemungkinan besar dirinya dapat merumput di Philips Stadium, Januari ini.

“Tentu saja saya masih ingin di sini (MU), tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,” ujar Pereira, seperti dikutip dari Four Four Two, Jumat (15/1).

Pereira merupakan jebolan akademi The Red Devils (2011-2014), dan masuk ke skuad utama pada musim 2014 lalu. Sebelum bersama MU, Pereira lebih dulu menempuh pendidikan sepakbola bersama PSV Eindhoven selama 6 tahun (5005-2011), sehingga hal itu membuatnya berpeluang besar kembali ke klub asal Belanda tersebut.

“PSV banyak membantu saya ketika saya masih kecil dan MU telah membantu membuat saya menjadi pemain mereka saat ini.”

“Mereka memberi saya segala sesuatu hal dan saya juga mendapat banyak pelajaran di sini, bahkan termasuk perihal di luar lapangan. PSV juga membantu saya banyak hal dari segi itu juga,” pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar