Anthony Martial Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2024

Penulis: Christison Sondang Pane

Anthony Martial Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2024

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan pemainnya, Anthony Martial (Marca)

Jumat, 1 Februari 2019 | 08:26

Analisadaily – Manchester United mengumumkan kontrak Anthony Martial diperpanjang hingga lima musim kedepan atau 30 Juni 2024. Penandatangan resmi dilakukan setelah klub dan pemain bernegosiasi sejak November 2018. Meskipun, ada kesulitan dalam mencapai kesepakatan.

Seusai menggoreskan tinta hitam di atas kertas putih, pemain kelahiran Essonne, Perancis, 5 Desember 1995 ini pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada klub, dan pelatih, karena sudah memberikan kepercayaan tinggi.

“Saya mencintai waktu saya di sini. Sejak bergabung, saya dibuat menjadi bagian dari keluarga, saya sangat rendah hati, diliputi kehangatan dan cinta dari penggemar, yang terus memukau saya dengan dukungan,” ujar Martial.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer, staf pelatih atas kepercayaan pada saya dan membantu saya membawa ke permainan tingkat berikutnya. Ini tentang memenangkan trofi dan saya yakin trofi berikutnya tidak terlalu jauh,” ujarnya.

Dilansir dari Marca, Jumat (1/2), Martial telah memainkan 162 pertandingan untuk The Red Devils, mencetak 46 gol sejak memulai debutnya pada 2015.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar