Antoine Griezmann Bukan Prioritas Barcelona

Penulis: Reza Perdana

Antoine Griezmann Bukan Prioritas Barcelona

Antoine Griezmann (Fox Sports Asia)

Jumat, 31 Mei 2019 | 16:53

Analisadaily - Antoine Griezmann dilaporkan tidak dianggap sebagai penandatanganan prioritas untuk Barcelona di jendela transfer musim panas ini, menunjukkan Manchester United dapat menyaingi untuk mendapatkan pemain Atletico Madrid.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (31/5), Griezmann baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico musim panas ini, dan Barca dianggap sebagai favorit bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Namun, United dikatakan telah melakukan kontak dengan Griezmann pekan lalu untuk membahas potensi musim panas bagi pemain internasional Prancis.

Menurut Marca, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, tidak memandang penyerang sebagai prioritas meskipun klausul pembebasannya akan turun dari 173 juta Pounds menjadi 104 juta Pounds pada awal Juli.

Griezmann telah mencetak 133 gol dalam 257 penampilan untuk Atletico di semua kompetisi dan juga memainkan peran kunci di Prancis dalam mengangkat Piala Dunia 2018, menyelesaikan kompetisi dengan empat gol dan dua assist.

Baik Real Madrid maupun Manchester City tidak dikatakan tertarik pada kesepakatan musim panas untuk penyerang, yang berarti bahwa United mungkin memiliki kesempatan bebas untuk mengamankan tanda tangannya.

Barca sekarang bisa mengalihkan perhatian mereka ke penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, yang dikatakan tertarik untuk kembali ke Camp Nou sebelum kampanye 2019-20.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar