Antonio Conte Gugat Chelsea Ke Pengadilan

Penulis: Eka Azwin Lubis

Antonio Conte Gugat Chelsea Ke Pengadilan

Antonio Conte (Sky Sports)

Kamis, 8 November 2018 | 20:22

Analisadaily - Antonio Conte menyeret pihak manajemen Chelsea ke pengadilan akibat sisa gajinya yang belum dibayarkan.

Conte dipecat The Blues musim panas lalu setelah proses negosiasi yang panjang mengenai kompensasi tak menemui hasil. Namun setelah pemecatan terjadi, muncul masalah baru karena gaji Conte belum dibayar sepenuhnya.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (8/11), Chelsea bersedia mengadakan tatap muka untuk membahas perihal masalah tersebut di luar pengadilan. Namun Conte menolak hadir dalam pertemuan tersebut.

Pelatih berusia 49 tahun itu menuntut harus dibayar sesuai kesepakatan yang tertuang dalam kontrak. Tuntutannya meliputi 11-20 juta Pound untuk sisa gaji dan tambahan sebesar 8,7 juta Pound untuk kompensasi pemecatan.

Pengacara Conte sudah melayangkan gugatan untuk dua kasus yang terpisah, yakni satu perkara ke Pengadilan Ketenagakerjaan dan satu perkara lagi ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Sementara Chelsea diketahui menolak membayar penuh gaji Conte akibat perilakunya yang kurang baik, seperti tidak hadir dalam acara yang dibuat sponsor, perlakuannya terhadap Diego Costa, datang terlambat ketika konferensi pers, hingga salah parkir di lokasi latihan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar