Antonio Conte Ucapkan Terima Kasih Kepada Chelsea

Penulis: Reza Perdana

Antonio Conte Ucapkan Terima Kasih Kepada Chelsea

Antonio Conte (Daily Mail)

Senin, 16 Juli 2018 | 20:52

Analisadaily - Antonio Conte memberikan ucapan terima kasih kepada Chelsea karena telah memberinya kesempatan untuk menikmati dua musim yang tak terlupakan di Stamford Bridge.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (16/7), pelatih berusia 48 tahun itu diberi kabar pada akhir pekan lalu, 55 hari setelah memandu The Blues untuk sukses di Piala FA.

Conte juga mengangkat gelar Premier League selama waktunya di Stamford Bridge, melakukannya dengan rekor kemenangan, kemudian dikalahkan Manchester City, hal itu tidak cukup untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui Asosiasi Manajer Liga, Conte mengisyaratkan gangguan komunikasi dengan petinggi Chelsea. Conte berterima kasih kepada para pemain dan stafnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya di Chelsea Football Club atas kerja keras dan dukungan mereka selama dua musim terakhir, yang memungkinkan kami memenangkan Premier League dan Piala FA bersama-sama," bunyi pernyataan.

"Sangat fantastis bagi saya untuk dapat berbagi emosi, semangat, dan antusiasme saya selama dua musim tak terlupakan, dengan para pendukung Chelsea yang luar biasa ini, yang akan selalu tinggal di hati saya."

"Saya berharap Chelsea akan terus sukses, dan saya berharap semua orang meraih yang terbaik musim depan. Saya telah membuat banyak kenangan selama waktu saya dengan Chelsea, yang akan saya bawa bersama saya ke tantangan berikutnya," tandasnya.

Posisi Conte telah diganti di Chelsea oleh mantan bos Napoli, Maurizio Sarri, yang menjadi manajer kesembilan sejak Roman Abramovich membeli klub tersebut pada 2003.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar