April 2017, Agen Willian Bertemu Jose Mourinho

Penulis: Christison Sondang Pane

April 2017, Agen Willian Bertemu Jose Mourinho

Willian (Daily Mail)

Kamis, 10 Agustus 2017 | 16:22

Analisadaily – Jose Mourinho diam-diam ternyata melakukan pemantauan terhadap mantan anak asuhnya, Willian, yang sudah diradarnya sejak April lalu. Namun baru sekarang, dia membuat pendekatan dan langsung bertemu agen sang pemain.

Hal tersebut pun diakui oleh Willian. Pertemuan antara perwakilan Mannchester United dengan agen Willian itu membicarakan persoalan transfer musim panas ini. Menanggapi itu, Willian mengatakan, apa saja bisa dilakukan karena klub bersedia mendengar penawaran.

“Ada beberapa percakapan dengan agen. Saya pernah bekerja dengan Mourinho dan saya menjadi temannya juga. Dia sangat menyukai saya dan begitu juga dengan saya, termasuk sebagai pelatih dan pribadi,” kata Willian.

“Dia mempercayai saya dan pekerjaan ini, dan saya berterima kasih kepadanya. Manchester datang kepada saya, mereka berbicara dengan agen saya, tapi tidak ada yang terjadi karena Chelsea tidak akan menegosiasikan saya dengan cara apapun, apalagi saya senang di sini.”

Dilansir dari SportsMole, Kamis (10/8), gelandang berusia 29 tahun itu kian menarik perhatian setelah musim lalu mencetak lima gol dan membawa timnya meraih trofi Premier League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar