Arda Turan Segera Berkostum Istanbul Basaksehir

Penulis: Reza Perdana

Arda Turan Segera Berkostum Istanbul Basaksehir

Arda Turan (Int/Daily Mail)

Rabu, 10 Januari 2018 | 16:15

Analisadaily - Arda Turan telah memasuki pembicaraan mengenai transfer dari Barcelona ke Istanbul Basaksehir. Hal ini diungkapkan menurut presiden klub Turki tersebut, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (10/1).

Pemain Internasional Turki diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou bulan ini karena gagal mendapatkan posisi inti untuk raksasa Spanyol tersebut selama kampanye 2017-18.

Transfer pemain yang dilakukan Barca terkait Philippe Coutinho dari Liverpool, semakin meningkatkan spekulasi tentang Turan yang akan hengkang dari klub La Liga.

Presiden Istanbul Basaksehir, Goksel Gumusdah mengklaim, Turan ingin bergabung dengan mereka yang saat ini berada di puncak Turkish Super Lig. Diskusi mengenai kesepakatan dilaporkan sedang berlangsung.

"Saya berbicara dengan Arda Turan. Dia ingin datang ke Basaksehir, saya melihat gairahnya dan dia mengatakan kepada saya tujuannya. Setelah itu, kami bertemu dengan CEO Barcelona, Oscar Grau," tulis Gumusdag di situs Basaksehir.

"Pendekatan Barcelona positif tentang transfer ini Kami ingin menandatangani Arda, meski ada biaya tinggi. Dua sponsor kami bersedia membantu proses transfer."

"Saya mengerti media sangat antusias, dan saya juga sangat bersemangat, tapi kami harus menunggu, kami memiliki beberapa langkah untuk menyelesaikan kesepakatan," tandasnya.

Turan juga telah dikaitkan dengan Arsenal, Everton, Besiktas, Galatasaray, Besiktas, AC Milan dan Chicago Fire.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar