Argentina Dikalahkan Nigeria, Aguero Pingsan di Tengah Pertandingan

Penulis: Reza Perdana

Argentina Dikalahkan Nigeria, Aguero Pingsan di Tengah Pertandingan

Sergio Aguero (Daily Mail)

Rabu, 15 November 2017 | 08:49

Analisadaily - Striker Manchester City, Sergio Aguero, dirawat di rumah sakit setelah pingsan saat bertugas membela negaranya, Argentina, dalam pertandingan persahabatan.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (15/11), pencetak gol terbanyak City tersebut pingsan di tengah-tengah pertandingan antara Argentina melawan Nigeria di Stadion FK Krasnodar, Rusia, Selasa (14/11).

Argentina sempat unggul dua gol melalui Ever Banega 28' dan Sergio Aguero 36'. Namun, Nigeria membalikkan keadaan dan akhirnya menang 4-2 lewat gol Kelechi Iheanacho 45', Alex Iwobi 52' dan 73', serta Brian Idowu 54'.

Performa Argentina menurun pada babak kedua, diprediksi karena insiden yang dialami Sergio Aguero saat jeda pertandingan. Sang striker dikabarkan pingsan, kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dilansir dari Sky Sports, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah merilis keterangan pers terkait kondisi Aguero kini.

“Aguero sempat hilang kesadaran dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan,” sebut perwakilan AFA.

Kabar ini tentunya menjadi pukulan bagi Manchester City. Dengan kondisi yang dialami Aguero, memungkinkan ia absen membela City melawan Leicester City di Premier League.

Sementara itu, gol Aguero yang dicetaknya untuk Argentina dalam pertandingan melawan Nigeria, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak ketiga tim nasional sepanjang masa.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar