Argentina Mencari Pelatih Baru

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Argentina Mencari Pelatih Baru

Mauricio Pochettino (Daily Mail)

Jumat, 22 Juli 2016 | 21:40

Analisadaily - Seusai Gerardo Martino mengundurkan diri sebagai manajer Argentina, Kepala Association Federation Argentina (AFA), Armando Perez, berencana untuk mencari pengganti Martino.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (22/7), saat ini dia sudah mengantongi tiga nama untuk diajak berbicara beberapa hari ke depan. Dalam waktu dekat, Perez akan terbang ke Spanyol untuk bertemu manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dan pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli.

Kedua pelatih ini dikabarkan pernah mengatakan ingin menjadi manajer Argentina. Setelah bertemu dua pelatih itu, selanjutnya Perez akan terbang ke Inggris untuk menemui Mauricio Pochettino, yang sekarang mengarsiteki Tottenham Hotspur.

Ketiga pelatih diyakini menjadi target yang potensial untuk melatih tim nasional Argentina. Namun proses ini akan sangat panjang, karena setiap manajer sudah mengikat kontrak bersama klubnya masing-masing, termasuk Pochettino, dikontrak hingga tahun 2022.

Selain berencana mengunjungi ketiga pria itu, Perez juga dikabarkan ingin berbicara dengan Lionel Messi agar menarik kembali keputusannya yang menyatakan pensiun dari sepakbola internasional.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar