Arsenal Berencana Lepas Mesut Ozil

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Berencana Lepas Mesut Ozil

Mesut Ozil (Daily Mail)

Minggu, 23 September 2018 | 10:14

Analisadaily - Charlie Nicholas menyatakan mantan klubnya, Arsenal, akan mempertimbangkan langkah untuk melepas Mesut Ozil pada bursa transfer Januari 2019 akibat penampilannya yang tidak konsisten.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (23/9), mantan pemain internasional Jerman telah mencetak gol di masing-masing dua pertandingan terakhirnya untuk The Gunners, pembuktian yang dinilai lambat di bawah asuhan Unai Emery.

Di tengah rumor raksasa Turki, Fenerbahce, menyatakan minat, mantan bintang Arsenal, Nicholas, percaya Ozil bisa meninggalkan Emirates Stadium kurang dari setahun sejak penandatanganan kontrak jangka panjang baru.

"Jika ini tidak diperbaiki, dan tawaran yang layak datang, Arsenal akan membiarkan dia pergi," katanya seperti dikutip The Express.

"Itu terus muncul bahwa Fenerbahce dan klub semacam ini akan tertarik untuk melihatnya."

"Saya tidak tahu secara finansial bagaimana mereka bisa melakukannya, [mungkin] sebagian uang telah melayang. Akan ada tim yang tertarik, dan saya akan memberi tahu Anda bagaimana itu akan berakhir bekerja."

"Tapi masalahnya, apakah dia benar-benar berkomitmen untuk itu? Saya pikir kita mulai mengidentifikasi, manajer baru, itu membawanya sedikit waktu, semakin baik dengan dia, tetapi dia akan mengatakan, jika Anda tidak bermain bagus, kamu akan keluar dari tim, dan dia tidak akan menerima Ozil," terangnya.

Ozil juga telah dikaitkan dengan kepindahannya ke rival Premier League, Manchester United, selama seminggu terakhir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar