Arsenal Berpeluang Mendapatkan Balotelli

Penulis: Eka Azwin Lubis

Arsenal Berpeluang Mendapatkan Balotelli

Mario Balotelli (Sky Sports)

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:14

Analisadaily - Meski sosoknya kerap mengundang kontroversi, performa Mario Balotelli ternyata masih dinilai baik oleh sejumlah klub, termasuk Arsenal.

Keputusan Balotelli meninggalkan Nice dengan status bebas transfer musim panas ini, membuka ruang bagi The Gunners untuk menawarnya. Apalagi Liga Premier Inggris bukanlah sesuatu yang asing bagi Super Mario.

Tahun 2016 lalu, Balotelli bergabung dengan Nice sebagai upaya menghidupkan kembali kariernya. Hasilnya, dia sukses mencetak 42 gol dalam 64 pertandingan selama berada di Perancis.

Melihat performa terbaiknya telah kembali, sejumlah klub Serie A Italia tertarik untuk mendapatkannya. Selain itu, Arsenal diam-diam juga sedang memantaunya.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (31/5), Pelatih Arsenal, Unai Emery, diberi modal awal sebesar 70 juta Pound untuk berburu pemain incarannya. Namun Emery berpeluang mendapatkan striker berusia 27 tahun itu tanpa biaya.

Sebelumnya, Balotelli pernah merumput di Inggris bersama Manchester City dan Liverpool. Secara total dia sudah mencetak 21 gol dalam 70 penampilan di Liga Inggris.

Agen Balotelli, Mino Raiola, mengisyaratkan klien-nya ingin bergabung dengan Napoli. Namun Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sudah mengumumkan bahwa timnya tidak membutuhkan seorang striker pada jendela transfer musim panas ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar