Arsenal Bersiap Jual Mesut Ozil

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Bersiap Jual Mesut Ozil

Mesut Ozil (Berbagai Sumber)

Sabtu, 28 September 2019 | 16:02

Analisadaily - Arsenal dilaporkan terbuka untuk menjual Mesut Ozil di bursa transfer Januari 2020. Pemain 30 tahun telah membuat 233 penampilan untuk The Gunners selama tujuh musim terakhir.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (28/9), selama berkostum Arsenal, Ozil telah menyumbang 43 gol dan 74 assist. Pemain berkebangsaan Jerman menandatangani kontrak yang menguntungkan dengan klub pada Februari 2018.

Sejak saat itu, Ozil berjuang untuk meyakinkan Unai Emery tentang nilainya sejak pelatih Spanyol itu mengambil alih sebagai pelatih kepala.

Penyerang hanya bermain 71 menit di Premier League untuk Arsenal musim ini. Sementara satu-satunya penampilan lain Ozil datang di Piala EFL melawan Nottingham Forest.

Menurut Calciomercato, The Gunners akan berusaha mencantumkan nama Ozil dalam daftar jual selama bursa transfer Januari mendatang, dan klub-klub dari Turki, Cina, dan Amerika Utara telah menyatakan minatnya.

Musim paling produktif Ozil bersama klub terjadi pada 2016-17 ketika berhasil mencetak 12 gol di semua kompetisi, tetapi kontribusi keseluruhan mantan pemain muda Schalke 04 telah lama dipertanyakan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar