Arsenal Bidik Martial Gantikan Sanchez

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Bidik Martial Gantikan Sanchez

Anthony Martial (Int/Daily Mail)

Sabtu, 13 Januari 2018 | 09:32

Analisadaily - Kabar akan hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester City terus berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Kabar baru muncul, Arsenal akan mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United sebagai pengganti Sanchez.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (13/1) bos The Gunners, Arsene Wenger, disebut-sebut telah menyampaikan ketertarikannya kepada kubu The Red Devils untuk membawa Martial ke Emirates Stadium.

Pihak united mengaku enggan mengizinkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut meninggalkan Old Trafford, sebab MU hanya bersedia melepaskan salah satu pemain bertahan mereka, Chris Smalling, jika ada tawaran yang sesuai.

Sebelumnya Manchester City diyakini sebagai kandidat kuat untuk menandatangani mantan pemain Barcelona, Sanchez, saat bursa transfer dibuka, tetapi kesepakatan dilaporkan telah terhenti karena harga yang diminta Arsenal cukup tinggi, sebesar 30 juta Pounds.

Selain City, United juga dikaitkan dengan tawaran untuk pemain tersebut, meski bos The Red Devils, Jose Mourinho, belum terlalu terbuka soal ketertarikannya dengan Sanchez.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar