Arsenal dan Chelsea, Klub Yang Dicintai Neymar

Penulis: Christison Sondang Pane

Arsenal dan Chelsea, Klub Yang Dicintai Neymar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar (Squawka)

Minggu, 2 September 2018 | 19:21

Analisadaily – Setelah rumor kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain tak lagi terdengar, kini muncul informasi terbaru tentang pemain termahal di dunia itu.

Baru-baru ini temannya mengatakan, Neymar lebih suka pindah ke Chelsea atau Arsenal, daripada Manchester United atau Manchester City. Itu dikatakannya karena cintanya pada London.

“Dia mencintai Inggris, terutama London. Dia sudah tiga atau empat kali dalam 12 bulan terakhir mengatakan, ada sesuatu tentang London,” kata temannya sebagaimana informasi yang beredar di surat kabar Inggris.

“Terakhir kali dia terus menelponku dan memohon padaku untuk bergabung dengannya karena sangat menyukainya. Dia terus berkata ‘tempat ini luar biasa, tempat ini luar biasa’. Dia hanya mencintai London.”

Akan tetapi, hingga berita yang dilansir dari SportsMole, Minggu (2/9) ini diturunkan, belum ada informasi dari Neymar terkait berita tersebut.

Satu bulan terakhir, klub yang dikabarkan ingin sekali mendatangkan Neymar adalah Real Madrid. Namun, rencana ini pupus karena pemain muda Brasil tersebut masih ingin tinggal di PSG hingga tahun 2022.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar