Arsenal dan MU Sama-sama Tertarik dengan Aleksandr Sobolev

Penulis: Reza Perdana

Arsenal dan MU Sama-sama Tertarik dengan Aleksandr Sobolev

Aleksandr Sobolev (kanan) (Daily Mail)

Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:39

Analisadaily - Arsenal dikabarkan memasuki perlombaan untuk mengontrak striker Krylia Sovetov dan target transfer Manchester United, Aleksandr Sobolev, menjelang musim panas mendatang.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (8/10), sang penyerang telah muncul di radar beberapa klub top setelah memuncaki daftar pencetak gol di Liga Premier Rusia musim ini, mencetak 10 gol dalam 12 penampilan.

Menurut The Sun, Arsenal juga menaruh minat pada Sobolev, mengirimkan pengintai untuk menyaksikannya mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas PFC Sochi.

Bereaksi terhadap minat United dan Arsenal terhadapnya, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kepada Sport Express: “Saya diberitahu setelah pertandingan Sochi bahwa pengintai Arsenal datang menemui saya.”

“Menurut pendapat saya ini benar. Saya tidak yakin 100 persen, tapi ini saya diberitahu. Mereka mengatakan para pengintai duduk di kursi. Minat Manchester United? Saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana ini bisa terjadi.”

Ole Gunnar Solskjaer sangat membutuhkan pemain depan setelah awal musim Premier League yang menyedihkan, yang telah melihat United mencetak lebih dari satu kali dalam satu kesempatan hanya dalam 14 pertandingan terakhir.

Banyak yang mengkritik dewan United karena menolak dan gagal menggantikan duo penyerang Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama musim panas.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar