Arsenal Diyakini Masih Berpeluang Juara

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Arsenal Diyakini Masih Berpeluang Juara

Nacho Monreal (Four Four Two)

Minggu, 1 Januari 2017 | 17:30

Analisadaily - Bek tangguh Arsenal, Nacho Monreal, mengaku percaya dan yakin timnya masih memiliki peluang untuk perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Skuad asuhan Arsene Wenger berpeluang naik ke peringkat tiga klasemen sementara jika mereka berhasil mengalahkan Crystal Palace di Emirates Stadium, dalam lanjutan pekan ke-19 Premier League 2016/17, Minggu (1/1) malam WIB.

Jika mereka mampu meraih poin sempurna, The Gunners akan berselisih sembilan angka dengan sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea, yang di laga pekan ke-19 kalahkan Stoke City 4-2.

“Anda tidak pernah bisa memprediksi tentang perburuan gelar. Saya pikir kami salah satu tim yang masih memiliki peluang. Musim ini kami terlihat lebih baik dibandingkan musim sebelumnya,” kata Monreal, seperti dilansir dari Four Four Two.

Pemain berpaspor Spanyol itu menambahkan, laga itu akan menjadi salah satu laga yang penting bagi timnya untuk melanjutkan tren baik, sebelumnya sempat kalah dua kali beruntun sebelum akhirnya berhasil memutus hasil buruk dengan mengalahkan WBA 1-0 di laga Boxing Day lalu.

“Setiap pertandingan penting, terutama di rumah sendiri. Tapi laga Natal dan Tahun Baru yang terpenting, karena tim sangat bersemangat. Anda ingin memenangkan pertandingan ini sehingga dapat pergi dengan persaan bagus dan positif,” tandas pemain 30 tahun tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar