Arsenal Ikut Berburu Bek Tottenham

Penulis: Eka Azwin Lubis

Arsenal Ikut Berburu Bek Tottenham

Toby Alderweireld (Sky Sports)

Minggu, 14 April 2019 | 13:10

Analisadaily - Arsenal masuk dalam bursa persaingan di antara klub-klub yang menginginkan pemain bertahan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Spurs sudah memperpanjangan kontrak  bek berusia 30 tahun itu selama 12 bulan pada akhir tahun lalu setelah tidak mencapai kesepakatan dengan para peminatnya.

Alderweireld akan tetap bersama Spurs hingga musim panas 2020 dengan klausul pelepasan senilai 25 juta Pound. Namun setelahnya dia akan berstatus bebas transfer.

Sejak lama Manchester City, Manchester United dan Chelsea menginginkan pemain asal Belgia tersebut. Bahkan kini Arsenal juga ikut memburu tanda tangannya.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (14/4), Tottenham juga belum mencapai kesepakatan dengan Alderweireld terkait kontrak baru andai tidak ada pihak yang bersedia membayar klausul pelepasannya.

Sementara jika kondisi ini dibiarkan terus hingga 2020, maka Spurs akan kehilangan pemainnya tersebut secara cuma-cuma.

Sejak bergabung dengan Spurs dari Southampton pada 2015, Alderweireld sudah tampil lebih dari 150 pertandingan di semua ajang kompetisi. Pengalaman dan determinasinya menjadi daya tarik bagi sejumlah klub elite Liga Premier.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar